Kamis, 15 Oktober 2009

Ide Unik Pernikahan

Apakah Anda sedang mencari ide unik untuk pernikahan Anda? Langkah pertama yang dapat Anda lakukan adalah dengan membuat daftar mengenai apa yang Anda dan pasangan Anda suka dan tidak suka. Mulai dari musik, style, warna, artis favorit bahkan hobi. Melalui daftar ini, Anda dapat memutuskan tema apa yang paling tepat buat Anda dan pasangan.

Ada beberapa ide unik yang bisa Anda gunakan pada pernikahan Anda

1. Dress code

Anda dapat menuliskan tema pakaian bagi para tamu undangan saat menghadiri acara pernikahan Anda. Misalnya tema Anda adalah tradisional dan Anda mengharapkan semua tamu yang datang memakai baju tradisional. (Ide ini dapat digunakan apabila tamu Anda adalah teman-teman dan kerabat dekat Anda)

2. Espresso Bar

Di beberapa pernikahan, mungkin Anda bisa temukan mini bar yang berisikan cocktail drink. Bagi Anda pencinta kopi, Anda bisa coba cara yang satu ini. Tambahkan dekorasi espresso bar dalam pernikahan Anda. Dalam bar ini tamu Anda dapat menikmati berbagai macam kopi seperti coffee latte, macchiato, cappuccinos, Sumatra coffee, dan sebagainya.

3. DJ wedding party

Untuk meramaikan acara pernikahan, Anda dapat menyewa seorang DJ. Ide ini sangat menarik .Di tengah suasana romantis, pertunjukan DJ akan menarik perhatian para tamu undangan Anda.

4. Sediakan pertunjukan khusus anak-anak

Apabila pesta pernikahan bukan termasuk standing party, Anda bisa menyediakan pertunjukan khusus anak-anak. Biasanya anak-anak tidak tahan untuk berada dipesta pernikahan lebih dari setengah jam dan tak jarang orang tua jadi malas untuk membawa anak-anaknya. Sewa balon boy, badut, pesulap untuk menarik perhatian anak-anak sehingga mereka tidak mengganggu jalannya acara pernikahan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar